DPD NasDem Kota Yogyakarta Rakor Persiapan Pelantikan DPC Se-Kota Yogyakarta

By BersatuNews.com 06 Mei 2021, 15:42:33 WIBPolitik

DPD NasDem Kota Yogyakarta Rakor Persiapan Pelantikan DPC Se-Kota Yogyakarta

Keterangan Gambar : Suasana Rakor Persiapan Pelantikan DPC Partai NasDem Se - Kota Yogyakarta di Kantor DPD NasDem Kota Yogyakarta/ Foto: Pengurus


Kota Yogyakarta, Bersatunews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Yogyakarta menggelar rapat kordinasi dalam rangka persiapan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se - Kota Yogyakarta di kantor DPD Partai NasDem Kota Yogyakarta, Kamis Malam (05/05/2021). Hadir pada rapat tersebut pengurus harian DPD Partai NasDem, Pengurus DPC se - Kota Yogyakarta dan struktural sayap partai tingkat Kota Yogyakarta.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Yogyakarta, Sigit Wicaksono menyampaikan dalam sambutannya, minta semua pengurus DPC mensolidkan internal kepengurusan masing-masing. Hal ini penting dilakukan agar kebersamaan terjalin dalam rangka menyongsong pelantikan DPC Partai NasDem se - Kota Yogyakarta pada hari Ahad Sore (09/05/2021).

“Pada kesempatan ini kami mengharapkan kepada semua pengurus DPC Kota Yogyakarta agar merapatkan barisan dan membangun rasa kekeluargaan menjelang pelantikan yang akan digelar beberapa hari ke depan. Momen pelantikan ini harus kita jadikan langkah awal mempersiapkan kekuatan dalam rangka menghadapi Pileg 2024 nanti,” tegas Sigit Wicaksono.

Selanjutnya, Dwi Candra Putra, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Kota Partai NasDem Kota Yogyakarta menjelaskan bahwa rangkaian beberapa kegiatan konsolidasi DPD Partai NasDem Kota Yogyakarta termasuk akan melantik DPC se - Kota Yogyakarta merupakan suport sistem konsolidasi Nasional menopang target DPP Partai NasDem menuju 3 besar pda Pileg 2024 nanti.

“Harap menjadi perhatian bersama bahwa beberapa kegiatan konsolidasi yang kita lakukan dalam rangka membesarkan partai NasDem menyongsong Pileg 2024 sekaligus membantu target DPP Partai NasDem masuk 3 besar Nasional. Jika gerakan ini dilakukan dengan Solid juga berdampak pada kekuatan DPD NasDem Kota Yogyakarta secara otomatis pada Pileg 2024 akan ada peningkatan suara dan penambahan jumlah kursi di DPRD,” jelas Candra (AA).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • ??????

    You actually explained this terrifically! <a href="https://haebam.com" ...

    View Article
  • ?????

    great submit, very informative. I ponder why the opposite experts of this sector ...

    View Article
  • cheap smm panel

    Wow, this piece of writing is good, my sister is analyzing these things, so I am ...

    View Article
  • futiguw

    http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Amoxicillin <a ...

    View Article