Jalan sehat Karang Taruna GADING V, Wahyu Purwanto: Pemuda Potensial Untuk Berkembang

By BersatuNews.com 30 Okt 2019, 19:41:07 WIBOlahraga

Jalan sehat Karang Taruna GADING V,  Wahyu Purwanto:  Pemuda Potensial Untuk Berkembang

Keterangan Gambar : Wahyu Purwanto, Tokoh Masyarakat Gunungkidul Mengangkat Bendera Start Jalan Sehat Karang Taruna Gading V, Desa Gading, Kecamatan Playen, Gunung Kidul, Minggu (27/10/2019).


Gunungkidul,  Bersatunews.com – Dalam rangka memperingati ulang tahun Karang Taruna  dan Sumpah Pemuda, pemuda Karang Taruna bersama pemerintah setempat mengadakan kegiatan Jalan sehat di Dusun Gading V, Desa Gading, Kecamatan Playen, Gunung Kidul, Minggu (27/10/2019).

Semua kalangan (anak-anak hingga lanjut usia) lebih kurang seribu orang terlibat dalam acara ini, sehingga semakin memeriahkan acara. Hadir dalam acara tersebut Wahyu Purwanto Tokoh Masyarakat Gunungkidul bersama rombongan yang sekaligus mengangkat bendera start jalan sehat. Tim Wahyu Purwanto memberikan Give away pulsa sebesar Rp 150.000 untuk  3 orang pemenang melalui Instagram, dalam rangka meramaikan acara tersebut.

“Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh karang taruna gading V dalam rangka hari ulang tahun karang taruna dan sumpah pemuda ini menunjukkan bahwa kaum muda sangat potensial untuk bisa berkembang lebih jauh” ujar Wahyu Purwanto.

Lanjut Wahyu, kegiatan ini sejalan dengan visi misi kami untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka mewujudkan Gunung Kidul yang Mandiri, dan berdaya saing tinggi. Oleh karena itu kita harus mengutamakan Pemuda dalam misi pembangunannya kedepan. Pemuda selalu menjadi motor dalam setiap momentum perubahan besar di Negeri ini.

“Kedepannya  akan dikembangkan potensinya dalam kegiatan ekonomi produktif. Salah satu contohnya adalah mengembangkan agro wisata yang ada di gading V yang mengkombinasikan antara wisata tanaman buah dengan aktivitas pemuda pemudi,” tegasnya.

Senada dengan yang disampaikan wahyu Purwanto, kepala dukuh Gading V, Yusuf ngadirejo sangat antusias menyambut acara yang postif ini. “Masyarakat Gading V tidak ingin tertinggal oleh perkembangan zaman, mencoba bangkit dengan menyelenggarakan Olahraga dan olah masyarakat” ujar Yusuf.

Masih menurut Yusuf, bahwa acara ini perlu terus digalakkan agar membawa berkah dan manfaat. “Tiga kata untuk acara ini, Luar biasa, diluar dugaan, antusias,” pungkasnya (Man)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. awe 24 Des 2019, 17:07:35 WIB
View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • ??????

    You actually explained this terrifically! <a href="https://haebam.com" ...

    View Article
  • ?????

    great submit, very informative. I ponder why the opposite experts of this sector ...

    View Article
  • cheap smm panel

    Wow, this piece of writing is good, my sister is analyzing these things, so I am ...

    View Article
  • futiguw

    http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Amoxicillin <a ...

    View Article