Pasca Kongres, Abdiyanto Fikri Menegaskan Kader Harus Solid Bergerak

By BersatuNews.com 15 Agu 2019, 13:20:18 WIBPolitik

Pasca Kongres, Abdiyanto Fikri Menegaskan Kader Harus Solid Bergerak

Keterangan Gambar : Abdiyanto Fikri, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI Periode 2019 - 2024/ Foto: Bersatunews.com


Kayu Agung, Bersatunews.com – Abdiyanto Fikri, ketua DPC PDI Perjuangan menyampaikan beberapa agenda besar yang akan direalisasikan pelaksanaan dari keputusan Kongres V PDI Perjuangan. PDI Perjuangan akan berupaya menanamkan nilai-nilai Pancasila yang dimulai sejak usia dini. Program ini akan diusulkan kepada pemerintah untuk dimasukan dalam kurikulum pembelajaran setiap sekolah.

“Tujuan jangka panjang dari program ini agar masyarakat Indonesia memahami dan menjiwai Pancasila sejak kecil karena bagi PDI Perjuang Pancasila sebagai dasar Negara sudah harga mati. Jangan sampai terjadi anak-anak bangsa tidak memiliki kesadaran nilai-nilai Pancasila. Pancasila harus membumi dan menjadi landasan hidup setiap anak bangsa,” jelas Abdiyanto ketika diwawancarai di kediamannya, Rabu, (14/08/2019).

Lanjut Abdiyanto, Ibu Ketua Umum menyampaikan akan mempersiapkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor, oleh karena itu semua elemen yang ada di partai harus siap merealisasikan agenda tersebut. Megawati berharap semua kader terus berjuang dan bekerja secara progresif revolusioner dalam rangka menuju cita-cita sebagai Partai pelopor.

“PDI Perjuangkan mentargetkan mencetak sejarah memenangi tiga kali pesta demokrasi yang akan diraih pada 2024 nanti. Oleh karena itu, Saya sebagai pimpinan partai di kabupaten OKI menginstruksikan kepada semua kader agar bergerak dari sekarang, mulai berbuat nyata melalui mendekati dan mendatangi masyarakat,” tegasnya

Masih penjelesan Abdiyanto, jika agenda kemenangan dirancang dan direalisasikn secara bersama dan serius dari sekarang, maka insya Allah PDI Perjuangan kabupaten OKI bisa menjemput harapan dari Ketua Umum, yaitu meraih kemenangan di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 nanti.

“Salah satu tugas penting ke depan adalah secara bersama-sama memberikan peran nyata bagi masyarakat sembari mensinkronkan beberapa program pemerintah yang pro dengan masyarakat. Modal kekuatan bersama dan dekat dengan masyarakat nampaknya sudah cukup pada 2024 dapat mengambil kekuasaan di ekskutif yang tentunya tidak terlepas dari dakungan semua masyarakat OKI,” pungkas calon ketua DPRD OKI 2019-2024 ini dengan penuh optimis.

Di akhir wawancara, Abdiyanto mengingatkan lagi tema kongres V “Solid Bergerak Indonesia Raya” agar hal itu menjadi modal bagi semua kader sampaai ke level yang paling bawah, mulai bergerak dari sekarang untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Tentunya tidak ketinggalan dalam konteks kepartaian, kader harus mempunyai cita-cita serta selalu mengusung agenda kemenangan dalam setiap agenda demokrasi ke depannya. Untuk merealisasikan agenda besar tersebut yang dibutuhkan adalah kesolidan semua kader, bergerak, dan berpikir untuk kepentingan masyarakat, bukan golongan dan pribadi,” pungkas Abdiyanto (JA)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • ??????

    You actually explained this terrifically! <a href="https://haebam.com" ...

    View Article
  • ?????

    great submit, very informative. I ponder why the opposite experts of this sector ...

    View Article
  • cheap smm panel

    Wow, this piece of writing is good, my sister is analyzing these things, so I am ...

    View Article
  • futiguw

    http://mewkid.net/when-is-xuxlya3/ - Amoxicillin <a ...

    View Article