Marc Marquez Terperangkap di Posisi ke-14, Bastianini Raja di Tes MotoGP Sepang

Marc Marquez Terperangkap di Posisi ke-14, Bastianini Raja di Tes MotoGP Sepang

Marquez

Bersatunews Jakarta – Pada hari kedua tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Enea Bastianini dari tim Ducati meraih prestasi gemilang dengan menjadi pebalap tercepat. Pada Rabu, 7 Februari 2024, Bastianini mencatatkan waktu terbaik satu menit 57,134 detik, unggul 0,139 detik dari Jorge Martin yang finis di posisi kedua. Dalam sesi ini, Bastianini mengendarai motornya dengan menghabiskan 47 putaran dan mencatatkan waktu terbaiknya pada lap kedua terakhir.

Prestasi impresif juga ditunjukkan oleh Alex Espargaro dari tim Aprilia, yang menempati posisi keempat dengan selisih waktu 0,312 detik dari Martin. Espargaro melahap 54 putaran selama sesi tes.

Namun, pembalap yang biasanya diperhitungkan, Marc Marquez dari tim Gresini, terlihat berada di posisi ke-14 dengan selisih waktu 0,845 detik dari Martin. Sementara itu, pebalap Yamaha, Fabio Quartararo, menempati posisi ke-11.

Tes MotoGP Sepang 2024 memberikan gambaran awal yang menarik untuk musim balap mendatang, di mana Bastianini muncul sebagai penantang yang kuat. Namun, perhatian juga tertuju pada performa Marquez dan Quartararo yang tampaknya perlu ditingkatkan. Bagaimana para pembalap ini akan menyesuaikan diri dan bersaing dalam kompetisi selanjutnya? Kita nantikan perkembangan selanjutnya pada balapan MotoGP mendatang.

Share

One thought on “Marc Marquez Terperangkap di Posisi ke-14, Bastianini Raja di Tes MotoGP Sepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *