Home USA Tiga Marinir AS Ditemukan Tewas Secara Misterius di Luar Markas Besar Muhammad

Home USA Tiga Marinir AS Ditemukan Tewas Secara Misterius di Luar Markas Besar Muhammad

Foto Marinir AS

Home USA Tiga Marinir AS Ditemukan Tewas Secara Misterius di Luar Markas Besar Muhammad Rabu 26 Juli 2023 – 06:51 WIB Views: 4635 Tiga Marinir AS ditemukan tewas secara mencurigakan di luar sebuah pangkalan di North Carolina. Foto/Rom M Lazarus/Korps Marinir AS AA CAMP LEJEUNE – Tiga Korps Marinir Amerika Serikat (AS) tewas di dalam mobil yang diparkir di dekat sebuah toko di dekat pangkalan militer Camp Lejeune di Carolina Utara.

Penyebab kematian ketiga pemuda itu masih menjadi misteri. Mayat ketiga pemain itu ditemukan Minggu dini hari kata Kantor Sheriff Pender County dalam pernyataan Selasa (25/7/2023). Penegak hukum menemukan kendaraan mereka saat menyelidiki laporan orang hilang. Baik aparat penegak hukum maupun Korps Marinir belum merilis informasi apapun tentang penyebab kematian ketiga tentara tersebut. Kantor sheriff dilaporkan sedang menyelidiki kasus tersebut dengan Dinas Investigasi Kriminal Angkatan Laut.

Tiga Marinir yang tewas adalah Tanner Kaltenberg yang berusia 19 tahun dari Madison Wisconsin. Mirax Dockery 23 tinggal di Potawatomi Oklahoma. Ivan Garcia 23 dari Florida. Ketiga kopral tersebut adalah operator kendaraan yang mengoperasikan berbagai kendaraan taktis di Grup Logistik Angkatan Laut ke-2 di Camp Lejeune. Komandan resimen Brigadir Jenderal Michael McWilliams menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman dari tiga Marinir yang tewas.

Kami fokus untuk memberikan mereka yang terkena dampak kehilangan tragis ini dengan sumber daya dan dukungan yang mereka butuhkan untuk melewati masa yang sangat sulit ini katanya. Aparat penegak hukum mengaku tidak punya alasan untuk meragukan kematian ketiga tentara tersebut. Kantor Sheriff Fender County mengatakan tersangka tampaknya tidak menimbulkan ancaman bagi publik. Kematian misterius ketiga kopral itu terjadi kurang dari sebulan setelah kecelakaan mobil tunggal di Los Angeles County yang menewaskan empat orang termasuk tiga Marinir di Camp Pendleton di California Selatan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *