Cinta Mega dipecat dari DPRD DKI setelah bermain dalam rapat.

Cinta Mega dipecat dari DPRD DKI setelah bermain dalam rapat.

Foto : Anggota DPRD buntut main gim saat rapat paripurna

Bersatunews. JAKARTA – DPD PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta baru-baru ini memecat Shinta Mega sebagai anggota DPRD DKI karena bermain-main dengan ponselnya saat rapat paripurna. Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Adi Vijay mengatakan persetujuan diberikan kepada Shinta Mega karena Perubahan Sementara (PAW) diputuskan oleh DPD PDIP DKI Jakarta dalam rapat paripurna yang digelar Selasa (25/7) malam.

Kami dulu mengadakan sidang paripurna karena semua keputusan biasanya diambil dari sidang paripurna. Ady mengatakan akan menjatuhkan sanksi berupa PAW setelah rapat pleno di kantor DPD PDIP DKI Batavia.

Adhi mengatakan pihaknya akan mengirimkan surat pengajuan PAW Sinta Mega ke DPP PDIP. Selain itu DPRD DPP PDIP mengajukan surat kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sebagai alternatif Cinta Mega di DKI. Cinta Mega memastikan tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai caleg di Pemilu 2024. Kami tidak akan mencalonkan lagi pada tahun 2024. Apakah pesta saya cukup baik? Dia berkata.

Addy juga mengetahui bahwa sejak partai Cinta Mega miliknya dirilis tidak perlu mengecek perangkat Cinta Mega mana yang digunakan untuk memainkan game tersebut. Apapun yang terjadi adalah Ady. Ady pun meminta maaf atas perbuatan Cinta Mega dalam sidang paripurna tersebut. Menurutnya semua yang dilakukan Senta Mega dalam pertemuan itu melanggar aturan.

Sebelumnya Shintamega meminta maaf karena kedapatan main-main dalam rapat paripurna pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P2APBD) 2022 yang digelar di gedung DPRD DKI Kamis (20/7). ya maaf Pihak-pihak tertentu juga terlibat dalam kasus tersebut ujarnya kepada CNNIndonesia.com Jumat (21/7). Shinta pun mengaku siap menerima segala larangan dari Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *