Pusat Media KTT ASEAN ke-43 buka 24 jam sehari

Pusat Media KTT ASEAN ke-43 buka 24 jam sehari

KTT 43 Asean

Bersatunews Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah membuka pendaftaran bagi media yang berminat meliput KTT ASEAN ke-43 2023 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 5-7 September 2023. Media yang terdaftar dan terakreditasi nantinya bisa mendapatkan badge identifikasi (ID). di hari.

Dalam suratnya kepada Masyarakat (IKP) Ousman Kanson Direktur Informasi dan Komunikasi Cominfo mengatakan pendaftaran akan ditutup pada 25 Agustus 2023. Pusat akan mengambil ID yang bersangkutan. Pernyataan pada Senin (28 Agustus 2023). Usman menambahkan pihaknya telah mengidentifikasi media center KTT ASEAN ke-43 tahun 2023 di venue KTT JCC Jakarta B Exhibition Hall. Media center tersebut mampu menampung hingga 2500 orang dan beroperasi mulai 2-8 September 2023.

Media center tersebut beroperasi 24/7 untuk memenuhi kebutuhan pemberitaan mitra media kami kata Usman.

Cominfo juga telah mengerahkan jaringan Internet Telecom yang terdiri dari 240 komputer workstation LAN dengan koneksi 15 gigabit per detik (Gbps) untuk mendukung operasional reporter. Selain itu timnya menyediakan sejumlah fasilitas antara lain pusat siaran internasional khusus; 10 kabin media partner berukuran 5 x 3 meter untuk perkantoran; ruang pengeditan audio dan video; Ada juga konversi media penyiaran dari studio ke berbagai format.

Perabotan ruangan; Ruang pers untuk 300 orang dengan penerjemah dalam 5 bahasa; 2 posisi stand-up online/langsung; Ruang Media; lemari medis dan fasilitas penyimpanan; Meja Publikasi dan Distribusi; pojok fotokopi dan menulis; beberapa monitor TV; jemput ke bandara; Cominfo Media Center juga akan memproduksi siaran pers bilingual paket foto dan video bilingual konferensi pers dan manual teknis untuk jurnalis.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *