Mengapa Partai Demokrat lebih memilih Prabowo dibandingkan Ganjar

Mengapa Partai Demokrat lebih memilih Prabowo dibandingkan Ganjar

Foto : Pemimpin Partai Garendra Prabhu Sobiano dan pemimpin Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudvinu mengucapkan selamat atas inisiatif tersebut setelah pertemuan mereka di Karnataka.

Bersatunews Jakarta – Terakhir harapan palsu Anies Basfidan mendorong Partai Demokrat maju. Partai yang kini berlambang Daya itu resmi mengumumkan dukungannya terhadap Prabowo Subanto dalam acara deklarasi yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum DA Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY). kata Subanto saat menjadi calon presiden pada pemilu 2024 di AHY JCC Senayan Jakarta Kamis malam (21/9/2023). Namun ada alasan mengapa Partai Demokrat lebih mendukung Prabowo dibandingkan Ganjar Prabowo. Tentu saja hubungan Partai Demokrat dan PDIP terjadi antara AHY dan Puan Maharani. (Alasan mendukung Prabowo) Kami melihat semangat yang sebelumnya dipercayakan kepada kami akan terus berlanjut dan terus berlanjut namun perubahan dan perbaikan diharapkan dari Pak. Selain itu Ashe juga mengatakan bahwa Partai Demokrat yakin bahwa Prabowo akan menjadi calon presiden jika terpilih pada tahun 2024. Berdasarkan keyakinan tersebut Partai Demokrat bisa merasakan hal tersebut.

Percaya diri dalam latihan Anda. Membangun aliansi ini adalah hal yang penting. Membangun persatuan harus dilandasi rasa saling percaya saling menguntungkan dan saling memperkuat. ) Kita akan memilih beliau sebagai pemimpin masa depan kita harap Ahi. Tak sampai disitu saja menurut pernyataan Partai Demokrat kepada Prabowo AHY mencermati komposisi partai di Aliansi Indonesia Maju (KIM) yang diyakini memiliki kerja sama dan kontribusi tulus dari seluruh partai pengusung. Prabowo 2024 dan bukan. Berikan tiket saja. Kami (Demokrat) tidak sekedar bagi-bagi tiket.. Tiket pun sama di Pilpres. Namun yang terpenting adalah seluruh partai politik milik Kim telah bekerja sama dengan perilaku nyata selama kampanye organisasi AHY.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *