Koalisi Airlanga untuk Perubahan Bertanggung Jawab mengatakan tidak mungkin mendukung Anis.

Koalisi Airlanga untuk Perubahan Bertanggung Jawab mengatakan tidak mungkin mendukung Anis.

Foto : Anies Baswedan

Bersatunews. Jakarta – Ketua Umum Partai Profesional Erlanga Hartardo mengaku partainya tidak akan mendukung Anis Busweden pada Pilpres 2024. Partai politik Persatuan Aliansi Untuk Perubahan (KPP) telah merespon sikap Erlanga yakni Partai Demokrat NasDem .

Partai Demokrat dan Partai Keadilan. Hormati posisi politik dan kedaulatan masing-masing partai politik untuk menentukan posisi politiknya dalam mendukung pemilihan presiden 2024 mendatang. Termasuk sikap dan arahan dukungan politik partai yang profesional.

Wakil Presiden Partai Progresif Demokratik Kamhara Kumani mengatakan kepada wartawan. Rabu (08/02/2023) Kamha memahami sepenuhnya sikap politik dari badan profesional ini. Ia mengatakan ada kendala bagi partai-partai aliansi di pemerintahan untuk berhubungan dengan KPP yakni menerjunkan Anis sebagai capres 2024.

Kita bisa memahami bahwa ada beberapa kendala bagi partai-partai di pemerintahan koalisi saat ini untuk bergabung dalam pemerintahan koalisi. Aliansi untuk Perubahan. Tapi kami menghormati keinginan semua pihak katanya.

Menurut Kamhar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan isu capres merupakan hak kedua belah pihak. Dia juga menyebut posisi penjaga gawang Anis tidak berkelanjutan. Setiap orang memiliki kebebasan untuk memilih pasangan pertempuran mereka. Kami menghargai itu.

Mardani mengatakan tidak ada tekanan dari beberapa pihak. Politik itu dinamis. Menurutnya masih banyak waktu tersisa untuk pemilihan presiden 2024. Mobilitas politik adalah hak untuk mendukung atau tidak mendukung setiap partai politik.

Masih banyak waktu tersisa untuk pemilihan presiden. Siapa yang tahu apa yang terjadi pasti akan mengubah masyarakat konkret hingga hari ini.

Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartardo mengaku partainya tidak akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 dengan alasan Golkar hanya bisa mendukung Juncker Prano atau Prabowo Subianto. Rabu (2/8/2023). Airlanga menjawab Kolkar tidak bisa mendukung Anies dan hanya bisa mendukung Kanjar atau Prabowo.

Ditanya lagi apakah benar Golkar tidak mendukung Anies, Airlanga kembali menegaskan. Dia berkata singkat. Untuk informasi. Tiga kandidat presiden telah diumumkan untuk pemilihan presiden 2023. Ketiga capres tersebut adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Share

2 thoughts on “Koalisi Airlanga untuk Perubahan Bertanggung Jawab mengatakan tidak mungkin mendukung Anis.

  1. obviously like your web-site however you have to
    check the spelling on quite a few of your posts. Many of them
    are rife with spelling problems and I in finding
    it very bothersome to inform the reality nevertheless I’ll surely come back
    again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *