Ukraina telah mengerahkan 150.000 tentara terlatih NATO untuk melawan Rusia.

Ukraina telah mengerahkan 150.000 tentara terlatih NATO untuk melawan Rusia.

Foto : Ukraina telah mengerahkan 150.000 tentara terlatih NATO

Bersatunews. Ukraina telah mengerahkan 150.000 tentara terlatih NATO untuk mendukung serangan balasan terbaru terhadap pasukan Rusia. Namun AS kecewa karena hanya sedikit kemajuan yang dicapai.

Ratusan ribu pasukan Kiev telah dikerahkan dalam tiga serangan kapak dalam upaya untuk menerobos jaringan benteng berlapis-lapis Rusia di dekat desa Orishiv di wilayah Zaporizhia. Belum ada hasil yang signifikan kata seorang pejabat Departemen Pertahanan AS kepada Harian Keamanan Nasional tanpa menyebut nama.

Home Asia Pasifik Eropa Amerika Afrika Timur Tengah Beranda Index Asia Pasifik Eropa Amerika Timur Tengah Afrika Index Login Beranda Eropa Ukraina Kirim 150000 Pasukan Pelatihan NATO untuk Melawan Rusia Tapiā€¦

Muhaimin Kamis 03 Agustus 2023 – 11:53 WIB Views: 673 Ukraina mengerahkan 150000 Pasukan terlatih NATO menyerang balik pasukan Rusia tetapi hasilnya masih mengecewakan AS. KYIV – Ukraina telah mengerahkan 150.000 tentara terlatih NATO untuk mendukung serangan balik terbaru terhadap pasukan Rusia.

Namun Amerika Serikat (AS) kecewa karena hanya membuat sedikit kemajuan. Ribuan pasukan Kiev dikerahkan pada tiga kapak ofensif mencoba menerobos jaringan berlapis benteng Rusia di dekat desa Orikhiv di Zaporizhia.

Seorang pejabat Departemen Pertahanan AS yang berbicara dengan syarat anonim mengatakan kepada NetSec Daily bahwa itu belum memberikan hasil yang signifikan. Baca Juga Rusia Mengincar Blokade Laut Hitam Lainnya 7 Kapal Perang NATO Tunjukkan Kekuatan Bahkan saat Kiev menyimpan sejumlah pasukan sebagai cadangan saat militer terus menyisir pertahanan Rusia yang ditambang secara intensif untuk mencari titik lemah.

Mereka memanfaatkan sepenuhnya peningkatan kecil di ketiga sumbu kata pejabat Pentagon Kamis (3/8/2023). Mereka masih menghadapi perlawanan sengit Rusia – lapisan pertahanan kedua dan ketiga. Juru bicara Pentagon Brigjen. Dan Rusia yang maju akan menggunakan artileri dan helikopter untuk menjatuhkan lebih banyak ranjau di belakang mereka dan mencoba menjebak unit Kiev di antara ladang ranjau. Bagian belakang truk yang baru saja tiba di Kiev.

Senjata-senjata itu adalah bagian dari paket bantuan militer terbaru pemerintahan Joe Biden untuk Ukraina senilai hingga $400 juta. Pentagon telah menyatakan bahwa bantuan militer AS tingkat kedua akan diumumkan awal minggu depan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *