MotoGP 2023: Marc Marquez bersiap untuk Caspol setelah liburan musim panas

MotoGP 2023: Marc Marquez bersiap untuk Caspol setelah liburan musim panas

Foto : Marc Marquez bersiap untuk Caspol setelah liburan musim panas

Bersatunews. MotoGP 2023 dimulai lagi akhir pekan ini. Juara Repsol Honda Marc Marquez telah berkomitmen untuk kunjungannya ke seri MotoGP Inggris pada Minggu (8 Juni 2023). Pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

Seri kesembilan MotoGP 2023 akan digelar sepanjang Juli usai jeda. Pembalap memanfaatkan istirahat pertengahan musim dan Marc Marquez tidak terkecuali. Baby Alien mengaku bugar setelah liburan.

Kami menikmati liburan musim panas yang signifikan dan mampu bangkit kembali dan pulih dari awal yang sulit akibat cedera. Secara fisik dan mental saya kembali ke lintasan dengan lebih segar dan siap bekerja kata Marc Márquez kepada Marca.

Tim Repsol Honda tidak mendapatkan hasil yang baik menjelang jeda musim 2023 karena Joan Mir berhasil menyelesaikan balapan MotoGP Portugal dengan tim finis di urutan ke-11.

Honda dikabarkan dimiliki oleh Marc Marquez. Telah membaik. Ia langsung mencoba mengadaptasi perkembangan motor baru RC213V.

“Saya menantikan untuk bertemu semua orang lagi di Repsol Honda dan memahami apa yang terjadi selama jeda” kata Marc Marquez. Silverstone adalah trek di mana saya memiliki banyak pertarungan bagus di masa lalu. Bekerja dan berusaha menjadi lebih baik. Apa yang kami lakukan di paruh pertama tahun ini kata Marc Marquez.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *