Pelaku transportasi mendesak pemerintah pusat segera membangun tol Cianjur.

Pelaku transportasi mendesak pemerintah pusat segera membangun tol Cianjur.

Foto : Berharap para pelaku usaha dan Pemkab Cianjur dapat mengatasi kemacetan di jalan Puncak dan membawa kebangkitan ekonomi di jalan tol Cianjur

Bersatunews. Jakarta – Beberapa pelaku usaha pariwisata di Cianjur Jawa Barat meminta pemerintah segera memulai pembangunan Tol Cianjur untuk mengatasi kemacetan di bagian atas jalan tersebut.

Jam tersebut konon berkaitan dengan jumlah pengunjung Sipanasi ikon pariwisata Cianjur selama dua belas tahun terakhir.

Wisata Cianjur diharapkan dapat menghidupkan perekonomian karena diharapkan wisatawan datang ke sini. Mereka memiliki kemampuan untuk meningkat.

Zulfar Zein pengusaha asal Cianjur berharap kemacetan di jalan berbukit itu bisa teratasi. Dia mengatakan bahwa pemerintah memiliki berbagai rencana tetapi gagal terwujud Dia berkata: Kami berharap pembangunan Puncak 2 dapat mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan utama tetapi tidak pernah terjadi.

Kami berencana memperluas jalan utama Puncak dan sekarang tol Cianjur kata Zulfar di Cianjur seperti diberitakan Antara Minggu (13/8).

Ia mengatakan rencana pembangunan tol Bogor-Cianjur membawa angin segar bagi para pengusaha di Cianjur yang berharap pariwisata meningkat dan perekonomian pulih seperti puluhan tahun lalu. Cara mempersingkat waktu pengiriman peka terhadap kesegaran produk herbal.

Kami berharap pemerintah pusat mewujudkan impian kami untuk kembali secepatnya dan tidak ada lagi antrian panjang di Jalan Puncak. Pedagang bunga potong di Kecamatan Nandang Paset mengatakan jalan tol itu bisa menambah perekonomian Cianjur.

Bupati Cianjur Harman Suharman juga meminta pemerintah pusat segera membangun tol Cianjur. Harman mengatakan kemacetan lalu lintas menjadi salah satu penyebab wisatawan enggan berlibur.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *