Reaksi Indra Sajafari terkait hasil undian Asian Games 2022

Reaksi Indra Sajafari terkait hasil undian Asian Games 2022

Foto : Indira Sjafri pun menyinggung hasil undian sepak bola Asian Games 2022.

Bersatunews. Jakarta – Indira Sjafri pun mengomentari hasil undian sepak bola Asian Games 2022 berharap timnas U-23 Indonesia mampu melewati rintangan di babak penyisihan grup. 23 negara peserta undian dibagi menjadi 6 grup dengan 4 negara di setiap grup dan hanya 3 negara dalam satu grup (Grup D). Indonesia berada di Pot 2 bersama Bangladesh Arab Saudi Suriah Palestina dan Bahrain.

Indonesia tergabung di Grup F bersama Korea Utara Kyrgyzstan dan Taiwan setelah undian Kamis (27 Juli 2023) di Hangzhou China. Kompetisi sepak bola Asian Games 2022 akan digelar mulai 19 September hingga 7 Oktober 2023.

Sebanyak delapan tempat di Hangzhou China telah dipilih untuk menjadi tuan rumah seri sepak bola putra. Saya tidak menganggap Bismillah sebagai kelompok yang mudah. Tapi kami berharap dan bersemangat tentang Asian Games yang akan datang kata pelatih Asian Games Indira Jaffery.

Dia mengatakan bahwa dia harus bekerja keras untuk mengidentifikasi dan menghormati pemain yang saat ini bermain di liga. Tentunya juga membicarakan pelatih klub untuk mendapatkan informasi mengenai pemain yang bermain di klub masing-masing.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *