Timnas Indonesia di Australia Open 2023. bahkan lebih sulit tanpa Gregoria Mariska

Timnas Indonesia di Australia Open 2023. bahkan lebih sulit tanpa Gregoria Mariska

Foto : Gregoria Mariska Tunjung.

Bersatunews. Indonesia masih memiliki skuad kuat untuk Australia Open 2023 meski tanpa Gregoria Mariska. Indonesia akan mengirimkan 18 pemain terbaiknya untuk berlaga di Australian Open 2023 mulai Selasa (23/1/8) hingga Minggu (23/6/8).

Poorna Garuda Group telah menyiapkan perwakilan di lima wilayah berbeda. Hal yang sangat berbeda di tunggal putra adalah kembalinya Cesar Herren Rastavito setelah istirahat panjang dan dua rekan senegaranya Anthony Senizuka Ginting dan Jonathan Christie.

Sangat berbeda untuk wanita. Tunggal Indonesia biasanya bertumpu pada Gregoria Mariska namun kali ini tulang punggungnya diistirahatkan.

Dengan demikian tim merah putih akan mengandalkan tiga bintang muda Australia Open 2023 Putri Kesuma Vardani Ayo Kahya Devi dan Esther Norumi Teri Ferdoyo sedangkan Bagas Maulana/Mohamed Shoaheb Fikri kali ini absen di ganda putra. Namun Sabir Keriaman/Reza Pahlavi yang akan bernyanyi bersama Fajar/Rayan Ahsan/Hendra Leo/Daniel dan Barmodia/Yeremia.

Kemudian di ganda putri kembali mengandalkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Kemudian ganda campuran merupakan salah satu yang paling representatif. Di Australia Terbuka 2023.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *